Visitors

Sabtu, 10 Oktober 2009

The new me

Hell-oooooooooooooooooooo there hello hai ni hao hahahahahahahahahaha lebay ribut aja lah asik haha. Apa kabar deh blogku yang sudah tak pernah terurus lagi? Eh sebenernya bukan gak terurus juga, sering loh gue sign in blog gue. Tapi setiap setelah gue ngeklik New Entri dan udah mengatur font ukurannya segala macem, selaluuuuuuuuuuu aja tiba-tiba males dan langsung klik tanda X. Ih itumah sama aja gak kerurus namanya hahahahahahaha tau ah lama gak ngeblog makin gak asik aja ini otak gue. Okeh okeh jadi di post ini banyaaaaaaaaaak sekali yg ingin gue ceritakan, jadi maap maap aja kalo panjang ya. Eh ngapain gue minta maaf? Orang ini blog gue kan? Suka suka gue dong, kalo gak mau baca yang panjang-panjang gak usah repot repot langsung aja klik X di pojok kanan atas itu sana gih HAHAHAHA CANDA SIH CIUM NIH. Hahaha -______-"

Let's start!
Sekarang aku udah bukan anak SMP lagi(sumpah itu berita lama, tapi biarin). Nah taugak taugak gue masuk mana? 61 SENIOR HIGH SCHOOL JAKARTA!!!!!!! Haha tidak sesuai impian gue..............................tapi ya not bad lah hihihihihihihihihi. Pertama masuk 61 tuh apa ya yg gue rasain? Bentar diinget inget dulu wekekek, pertama sih agak-agak canggung secara(cie gaul) anak tarpat disitu cuma ada gue, shendy, santy, dan marius. Terus dibagiin kelas MOS dan asiknya gue gak sekelas sama satupun dari mereka. Yah untungnya karena gue orangnya ramah dan pintar bergaul HAHAHAHAHA dapet temen dong gue lumayan banyak lah haha. MOS 61 ya biasalah, pasti ada aja yg dimarahin dikerjain, tapi untungnya MOS gak begitu ngerepotin kayak sekolah sekolah lainnya. Dan tapi masa MOS itu ngangenin loh walaupun gue kena maju ke depan gara-gara baju junkies.

Setelah MOS akhirnya dibagi kelas yg sebenarnya, awalnya males gitu soalnya udah pewe sama anak pattimura
fyi: Kelas kelas MOS nya itu pake nama pahlawan gitchu Nah pertama masuk gue masuk kelas X-6. Pertama liat, yah oke lah ada beberapa yg gue kenal soalnya ada yg dulunya juga sekelas sama gue pas MOS. Seminggu di X-6 ya lumayan lah, belom pada terlalu rame sih namanya juga masih seminggu pertama. Naaaaaaah pas hari jumat gue dapet kabar kalo gue dan salah satu anak di X-6 hari senin dipindahin ke X-2. Alasannya? Karena seharusnya yg non muslim itu ada di X-2 bukan X-6. Pertama denger kabar gue seneng soalnya di X-2 ada shendy, tapi rada males juga musti kenalan sama orang-orang baru lagi -.- Tapi ya gue terima lah, anggep positif aja, dengan gue pindah berarti gue semakin punya banyak temen kan? Betul? Betul aja biar cepet!


Pertamanya masuk X-2 yah selayaknya anak baru lah belom terlalu rame bgt. Tapi gue ngerasa beda banget di X-2, busyeeeeeeeeeet ni kelas rame bgt. Awalnya gue pikir gue bakal gak betah, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii hari demi hari kulewati.....................................................sekarang gue pewe banget woy sama X-2!!!!! Walaupun honestly kadang-kadang gue masih kangen deh sama agsem awawawawawh. Yaudah selanjutnya ga perlu diceritain kan yaaaaaaa? Biarkanlah hari-hari selanjutnya yg kulewati menjadi sebuah cerita indah yg tak perlu kalian semua tau hahahahahahaha bukan deng capek aja gue nulisnya. Oh iya oh iya oh iya masa sekarang semenjak SMA gue punya suatu keinginan yg kata orang-orang terutama bintang ini adalah kemajuan.................Sekarang gue amat sangat ingin menjadi pengurus OSIS hehehe. Bukan karena pingin eksis loh, gue pingin aja cari pengalaman baru. Apalagi waktu SMP gue bukan yang suka ikut organisasi kayak beginian. Sekarang gue pingin lebih meningkatkan rasa pede gue melalui ini cie haha. Mau cerita sedikit nih OSISnya 61. Jadi pas pertama gue masuk OSIS 61 itu namanya OSB yaitu Osis Acalambhanamca Sradavantu Bhagavan, dan itu baru pendeknya panjangnya gak usah ya hahahahahaha tapi sekarang mereka udah demisioner, digantikan oleh yg sekarang namanya ONP yaitu Osis Nityameti Subha Pratijna. Panjang dan ribet? Kalo gak gitu bukan OSIS 61 hahahahahahahaha i hope suatu saat gue bisa menjadi bagian dari OXX tahun depan Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

Ya begitulah cerita terbaru gue, walaupun semua berita di atas itu bukan berita terbaru, tapi suka suka gue dong wets canda hahahahaha see you tomorrow or the day after tomorrow atau after afternya lagi dan semoga gak ada penyakit males yg menggerogoti aku lagi wakakakakakakakak

Muah,
Irin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar