Visitors

Kamis, 03 Desember 2009

Merasa bodoh

Hai bloggie. Mau curhat lagi nih-___________-" Sekarang gue lagi ulangan umum, senin besok baru selesai. Aaaaah enaknya anak kelas XI besok udh terakhir. Eh eh tapi taugak sih ulangan umum kali ini cukup berwarna lah ya haha apasih kok bahasanya berwarna..................

Oke gapenting ya. Taugak sih masa sekarang gue merasa bodoh. Bodoh. Bego. Tolol. Idiot. Goblok dan saudara2nya itu. Hm sebaiknya kita bikin nama samaran aja ya buat si cowok gebetanku itu, panggil saja................si Venus lah(itu nama darimana coba?-.- Hm rasa pesimis gue makin hari udah semakin menipis. Bukan karena sikapnya dia yg berubah sama gue jadi lebih deket atau gimana. Gak kok gak sama sekali. Rasa pesimis ini mulai hilang karena gue berpikir utk tidak terlalu mempermasalahkan sikap dia ke gue. Gue udh mulai menerima klo gue gak boleh terlalu mengusahakan ini. Just let it flow. Karena semua yg terlalu direncanakan&diusahakan malah hasilnya melenceng jauh dari rencana kan?

And back to topic. Kenapa gue merasa bego? Jadi begini, walaupun gue sdh tidak terlalu ngoyo berusaha tapi selayaknya wanita yg sedang menyukai seorang pria(hueks, boleh kan ya klo setiap ada kesempatan utk melihat pasti dipake dong kesempatan itu? Ya sama saja dgn gue. Tapi senggaknya sekarang gue udh gak begitu berusaha mencari si Venus itu. Tapi tetep aja sih intinya nyari juga gue(Jadi maunya apa sih woy?) Ya ya ya, walaupun gue bilang Let It Flow, utk yg masalah mencari ini gue masih gabisa kayaknya hahahaha

Ya dan disitulah begonya gue. Mikir gak sih tiap hari gue nyariin dia klo lagi istirahat. Mengedarkan pandangan ke satu sekolah kalo2 dia lewat. Tapi................apa pernah dia ngelakuin hal yg sama ke gue? Apa pernah dia pas lagi istirahat sempet terlintas sedikit aja di kepala dia "Irin mana ya? Kok gak ada?" Ya gue gatau sih. Kita ambil pait2nya deh, seandainya gak pernah? Kok gue kayaknya gak cape bgt ya nyariin dia. Toh dia gak pernah nyariin gue kan?

Terus lagi, sebenernya gue skrg udah mulai males sama facebook. Terlalu sepi. Sekarang gue lebih jatuh hati ke twitter. Tapi karena dia, facebook gak gue tinggalin gitu aja. Dan di saat itu juga gue selalu ngebuka profile-nya. Udah gak terhitung lagi sehari gue bisa buka berapa kali. Eh gak lebay lo ini sumpeh, karena kerjaan gue klo lagi buka facebook ya cuma liat facebooknya dia aja. Dan kepikiran juga gak sih disini? Apa dia ngelakuin hal yg sama kayak gue? Ngebukain profile gue? Klo yg satu ini sih gue rasa nggak.

Terus satu lagi, yg paling standard deh. Mikirin dia. Pernah nggak dia mikirin gue? Nggak juga sih kayaknya yg satu ini.

Ah taulah gue merasa bodoh dgn semua hal yg gue lakuin, hanya utk ngelihat dia! Dan kebodohan gue yg lebih parah adalah. Setelah tau semua hal yg gue lakukan diatas itu adalah hal yg bodoh, gue masih tetep dengan senang hati aja tuh ngelakuinnya. Wow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar