Visitors

Sabtu, 16 Mei 2009

Be-te postingan jadi ngalor ngidul

Hai hai readers. Hari ini udah kedua kalinya ya gue posting dikarenakan gak ada kerjaan bok. Sebenernya sih bukan gak ada kerjaan, kerjaan mah sebenernya banya. Gue blm belajar ini dan itu padahal lusa udah UAS Hehehehe jadi mendingan posting. Ya jadi maaf aja ya kalo postingannya gak jelas hua. Eh iya Bintang cepetan sembuh yeeeeeee kangen nih akyu gak ada kamu HAHAHAHA. Enaknya posting apaan ya? Kalo gue cerita tentang kemaren gapapa kan? Abis hari ini gak ada yang seru. Iya jadi kemaren itu harusnya libur tapi gara-gara mau foto angkatan jadinya masuk. Sayang bgt kemaren Bintang gak masuk jadinya dia gak ikut foto angkatan deh. Akhirnya hari itupun "MFC" tinggal berempat doang. Hahaha terus kemaren bego bgt gue sama Anggie bikin gaya orang sakit jantung. Si Anggie pas "hek"nya menjiwai banget huahwahwa emang dasar si tukang ngangkang satu itu. Terus kok gue jadi bingung ya mau cerita apalagi. Ah mending gue ceritain tentang Twilight Indonesia aja ya. Jadi ada forum website gitu namanya www.twilightindo.ning.com. Jadi website ini khusus untuk para penggemar Twilight. Gue gabung di sini ya udah lumayan lama lah. Gue juga tau website ini dari si Uyun. Gak tau kenapa betah banget gue berlama-lama di tuh website. Cuma untuk sekedar ngeliatin blog, discussion, atau bahkan cuma ngeliatin foto. Anak-anak di twindo seru-seru kok. Semuanya friendly abis. Memang sih kadang-kadang suka ada beda pendapat atau konflik-konflik kecil yah namanya juga manusia. Ye gak? Yang jadi member Twindo ini macem-macem ada anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa. Acara-acara gathering yang diadain juga banyak dan pastinya seru-seru. Dan selalu ya gue gabisa ikut acara-acara di Twindo. Kayak waktu itu yang di Dashyat, DeRings, terus yang paling seru kemaren ada Rob's Party. Banyak video yang agak-agak membuat gue ngiri apalagi sampe diliput MetroTV sama JakTV. Udah gitu pada heboh banget pas pada nonton Twilight lagi. Tapi gapapa toh hari itu juga gue ngelewatin hari yang gak kalah seru sama "MFC", Angel, Pina hehe. Huffffff hopefully tahun depan gue bisa ikut ya. Dan kampretnya lagi gue gabisa ikut acara birthdaynya Nikki Reed yang mau diadain di Situ Gintung karena acaranya adalah besok dan hari Senin gue UAS. Abis itu ada lagi acara Edward's birthday party tanggal 20 Juni. Bisa ditebak lagi-lagi gue gabisa ikut karena ada pengumuman kelulusan. Bege-tege abis gak seeeeeeeh? Ah udah ya pegel juga lama-lama tangan gue ngetiknya haha see ya!

xoxo,
Ms. Pattinson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar