Visitors

Minggu, 24 Mei 2009

Yesterday

Heeeeeeeey readers. Lama gak posting(apasih rin) jadi kangen ihiwwwww. Hari ini gue mau posting soal hari gue kemaren. Iya kawan-kawan jadi kemaren gue pergi ke Sency sama temen-temen GO gue. Rencana sih mau berenam Uyun, Nita, Techa, Fania, Maudi(temen EF gue&temen sekolah Techa&temen SD Nita dan Uyun). Tapi kampretnya ternyata si Fania tiba-tiba gabisa ikut tapi gue lupa alasannya apa hahahahahahaha. Sial padahal udah rencana mau kesana naik mobilnya Fania jadi kita rencana mau naik taksi. Keluar duit transport dehhhhhhhh. And then the day come. Rencana awal kita mau ngumpul jam 11 tapi rencana diubah jadi jam 10 biar lebih cepet. Gue sih udah waswas aja si Uyun a.k.a Toge bakal telat abis biasanya kan gitu. Biasanya nih dia kata Nita kalo mau pergi tiba-tiba sama maknya disuruh ngepel dulu hahahahahahahaha goblok. Dan gue jadi orang pertama yang dateng saudara-saudara. Sebenernya sih gak pertama juga soalnya gue dateng bareng si Toge. Wah kaget juga gue si Toge bisa cepet datengnya hihi baguslah. Abis itu pertamanya kita nungguin di warung yang mbak-mbaknya mirip Bu JO. Tapi tiba-tiba mataharipun mulai menyengat dan akhirnya kita rencana mau masuk ke GO. Pas diliat dari luar gue bingung kok pintunya geser ya? Ternyata GO lagi direnovasi dan jadi keren. Sial kenapa pas gue keluar malah jadi keren. Ah kampret keren lah jadi warna krem gitu. Pas kita lagi jalan masuk ke GO, Mas Bram pacarnya Uyun dateng naik motor. Terus dengan gayanya yang lenje-lenje gityu terus dadah dadah gitu haha najoooog. Terus gue bilang aja "Mas, kampret nih kok gue keluar jadi bagus gini?" si Uyun nanya lagi "Boleh gak nih masuk? Lagi nungguin Nita sama Techa nih" Mas Bram pun berkata "Boleh dong bolehhhhh!". Terus pas masuk kita ketemu Mas Jek hihi terus gue bilang lagi kok jadi bagus sih GO pas gue udah keluar. Terus dia bilang gue disuruh masuk lagi aja pas SMA. Oke itu gak penting. Gak lama kemudian Nita dateng. Terus kita bertiga nungguin si Techa lamaaaaaaaaaaaaaaaa bgt(lebay). Si Techa dateng jam 11 ya hahahahaha abis itu ternyata kakaknya Techa mau nganterin kita. Nah For Your Information si Techa ini tadinya rambutnya kayak genderuwo gitu terus tiba-tiba jadi pendek kayak laki jadi kayak Uyun gitu hahaha gue pertama liat agak-agak speechless tapi bagusan gini kok Cha. Oke abis itu kita berangkat lalu naik mobilnya Techa. Di mobil ya biasalah kita ketawa-ketawa gak jelas. Si Nita cerita jadi waktu itu di sekolah dia mau beli minum sendiri terus dia ketemu sama 4L4y segerombolan eh gobloknya si Nita teriak-teriak sambil lari "Ada alay!" T-O-L-O-L huahahahaha nyampe sana gak lama kemudian Maudi dateng. Akhirnya kita memutuskan untuk nonton "Night At The Museum 2". Gak perlu dijelasin ya filmnya kayak apa. Keren lucu lah pokoknya hehe. Eh kita ketemu Ardian si Temon temen GO gue juga tapi kampret banget dia ngeliat gue dkk malah lari (eek lo kira kita setan). Abis nonton kita jalan-jalan terus si Techoy mau beli baju di Orange. Agak lama ya Cha nungguin lo belanja hahaha. Abis dari Orange sok-sok masuk ZARA. Abis itu kita nongkrong di J-Co cuma beli Yoghurtnya doang. Gak lama kemudian kita pun pulang. Pas lagi jalan mau ke pintu keluar eeeeeeeehhhhhhhhhh ketemu Vidi Aldiano. Dan kampretnya mereka berempat ngeliat dari depan dan gue cuma dari samping karena gue baru nyadar ada Vidi pas dia udah di belakang kentuttttttt. Dan dari samping aja ganteng banget saudara-saudara aku speechlessssssssssssssss. Abis itu pulang naik taksi gue, Uyun, Nita, Maudi turun di McD. Si Techa lanjut ke rumahnya. Abis itu kita jalan dikit (gak dikit juga sih) terus naik ojek ke rumah masing-masing. Selesaiiiiiiiiii.

Kiss and hug,
Irin

NB: CIE TECHAAAAAAAAAAAAA PAKE TISSUE. TECHA PAKE TISSUE TECHA PAKE TISSUE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar