Visitors

Jumat, 15 Mei 2009

My beautiful

Morning readerssssss. Dari judul posting gue kali ini gue bukan mau cerita tentang cewek cantik kok bukaaaaaan(masih normal gue). Gue lagi pingin aja cerita tentang my beautiful prince. Bukan mukanya yang cantik tapi matanya dan senyumnya(HALAH HALAH). Yak jadi once upon a time there was a prince charming. Let us call him 'Chicken'. He's not too handsome, tapi bisa bikin gue crazy about him(lebay). Orangnya baik kok, seru, asik lah pokoknya. Tapi ada satu sifat dia yg bikin gue sebel bgt, tapi gak bisa dipublikasikan disini karena bahaya hihi. Dia orangnya ceria banget, gue suka kalo dia lagi ketawa. It makes me want to hug him HAHAHAHA. I love his smile too. Itu membuat dia 1000 kali lebih ganteng huwahua. Beda kalo dia lagi cembetut mukanya langsung jelek banget haha. Temen-temen gue ada yg bilang dia ganteng ada yg bilang dia jelek. Tapi tetep aja menurut gue dia itu perfect, ganteng lah pokoknya. Makanya gue bilang sama mereka "Karena gue suka sama dia, pasti lah gue bilang dia ganteng. Coba deh pasti istrinya Tukul bilang Tukul itu ganteng. Tapi karena kita gak cinta sama Tukul makanya kita bilang Tukul itu jelek". Bener kan bener? Bener aja deh ya. Hhhhh ohiya semalem gue mimpiin Chicken. And that was the sweetest dream. Sebenernya sih gue lupa persisnya mimpinya kayak gimana but i don't know why gue ngerasa itu mimpi spektakuler banget. Dan gue sebel banget waktu tiba-tiba gue bangun hufff. Dan gebleknya lagi pas bangun tau-tau gue ketawa sendiri hahaha freak men. And the most beautiful dari Chicken adalah matanya. He had dark brown eyes. Gue agak-agak gimana gitu kalo dia ngeliat gue. Bukannya geer diliatin-itu sih gak penting-matanya itu keren banget. Dari matanya itu keliatan banget dia lagi seneng, sedih, bt dan lain-lainnya lah. But i love him not because his smile even his eyes. Sampe sekarang pun gue gaktau malaikat mana yg bisa bikin gue suka sama dia. Eh eh eh ngerasa gak sih postingan gue hari ini agak-agak gombal lenje gimance gitu hahaha. Tapi biarin biar yg baca pada geli sendiri wekkkkk

xoxo,
Irin Pattinson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar