Visitors

Jumat, 15 Mei 2009

borrrrrring garing

Huwaaaaaaaa males dan bosen ngapa-ngapain gue. Nyokap lagi ke Surabaya gara-gara mau jemput eyang gue. Jadilah gue di rumah bude gue. Yaaaaah daripada tambah ngeboring garing kayak kerupuk upil(sdgsfdgsdgds) mending posting aja haha ini udah ketiga kalinya gue posting hari ini. Abisnya gak ada kerjaan ini. Hmm enaknya posting apaan ya?..........................Ting(kalo di kartun ada lampunya menandakan muncul ide). Kayaknya sih ini udah diposting sama yang lain ya tapi gapapa deh gue cerita2 lagi. Pasti postingan gue ini lebih kece dan keren daripada postingan anak2 yg lainnya haha. Kali ini mendingan gue posting tentang "9.6 Yearbook Photosession". Iya jadinya agsem a.k.a 9.6 mau foto yearbook di Ancol dan akhirnya Selasa kemaren kita jadi foto di Ancol. Kelas kita milih tema "Spektrum Cakrawala" katanya sih artinya perubahan warna langit gitu deh. Gak gitu ngerti gue haha maklum otak gak mencukupi menampung kata-kata yang bagusan dikit. Nah akhirnya hari yang kita tunggu-tunggu dateng juga dengan harapan semoga hari Selasa itu gak hujan karena kemarennya itu hujan terus. Yak mulai dari pagi anak-anak agsem terutama yang cewek kebanyakan dateng ke sekolah dengan membawa tas lebih dari satu yaitu untuk baju. Dan gue baru menyadari bahwa kayaknya kelas 9.6 ini agak-agak heboh sendiri ya bukan kayak mau foto tapi kayak mau camping. Terus pagi-pagi anak-anak mulai menggelar baju masing-masing buat nyesuaiin sama temen-temen yang lainnya. Abis itu pulang sekolah kita langsung capcus ke tempat tujuan masing-masing untuk menyiapkan diri. Ada yang ke salon ada yang ke rumah temen dll deh pokoknya. Nah gue, Bintang, Anggie, Fallon, Nessa, Asti, Fanus dan Gerry langsung capcus ke rumah Bintang buat siap-siap. Tadinya sih kita pada mau ke salon tapi gajadi karena kita yakin kalo ke Salon pasti lama dan jadinya telat. Di rumah Bintang langsung cepet-cepet makan, mandi, ganti baju, langsung berangkat ke Ancol. Begitu kita sampe di Ancol ternyata fotografernya udah dateng hehe maaf ya mas telat. Yaudah deh abis itu kita foto foto dan foto. Ada insiden agak mengesalkan juga sih yaitu Cutije terlambat. Mereka datengnya setengah 5 kawan-kawan. Setelah foto itu kita langsung pada makan. Pina dkk makan di Pizza(gak cs nih) dan sisanya pada makan di McD. Abis itu pulang gue, Bintang, Anggie nebeng Fanus. Enak deh abisnya yg nebeng Fanus cuma kita ber3 jadi bisa sambil tiduran abisnya kaki serasa mau copot haha abis itu gue pulang tidur deh. Pas besoknya ke sekolah muka anak-anak agsem pada kayak zhombie, kecapekan kayaknya. Gimana? Lebih keren kan versi cerita gue? Yayaya? Bye, see you soon!

xoxo,
Irin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar