Visitors

Sabtu, 30 Mei 2009

-....................-

Kalo ada yang nanya gimana lovelife? Jawabannya adalah ngambang. Ngambang? Iya noh ngambang kayak tai yang ada di kali-kali yang ngambang kesono kemari. Iya ngambang kayak tai di kali-kali yang ditinggalin sama si empunya setelah dibuang begitu saja. Iya itu loh tai yang kuning-kuning yang rasanya enak (cobain aja). Ah apaan sih lo rin norak tau gak norak! Gue ini bete ngerti? B-e-t-e. B e be t e te BETE. Rasanya ngetik aja jadi bete juga gue. Ngerti kan maksud gue apaan? Kalo gak ngerti YA NGERTIIN DONG (apaan sih) Bete karena tiba-tiba gue keinget apa yg gue baca kemaren di rumah Bintang. Ini udah sampe ubun-ubun bete gue. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah GUE ITU PINGIN TERIAK DEPAN MUKA LO NGERTI? GUE PINGIN BILANG IYA GUE SUKA SAMA LO PUAS? Udah tau kan lo gue suka sama lo? Dan apa yg gue baca di rumah Bintang itu...............................ah gak kuat gue nulisnya. Aduh yaudahlah rin mau lo ngamuk-ngamuk sampe ini laptop pecah juga chicken busuk lo itu gak bakal ngerti ya kan? Lo aja yg bego suka-suka segala. Mau lo ngetik sampe jari lo putus juga gak bakal ngerti si chickentut lo itu rinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn. Tau gak apa rasanya baca yg gue bilang di atas tadi? Rasanya badan gue enteng banget waktu itu suer. Kayak badan gue ini isinya cuma badan doang gak ada rohnya. Yaudahlah rin yaudahhhhhhhh lo itu ngetik kayak gini cuma bikin esmosi tauuuuuu. Eh tapi biarin biar emosi gue tersalurkan biar di sini gue bisa ngamuk-ngamuk suka-suka gue.

Maaf ya jadi marah-marah gitu padahal kan gue biasanya gak pernah gitu abisnya gue kan lembyut (najis). Iya maklum aja ya kalo orang emosi kan agak-agak freak gitu. Yah daripada gue gila sendiri mending gue keluarin aja dulu. Awal gue baca itu gue belom bete, tapi badan gue rasanya enteng banget. Dan................................yaudahlah rin mau lo sesuka apa sama dia, mau lo berkorban sebesar apapun sama dia tetep aja ga bakal bisa. Batu lo rin! Harusnya itu lo lupain aja sekalian dia. Harusnya itu bisa hilang satu tumbuh seribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar