Visitors

Jumat, 19 Juni 2009

apadong

okeeeeeeee, good evening barbies. judulnya agak2 ga ngerti gue sebenernya, tapi gapenting ah yg penting kan isinya hehehehe jadi.............................jadi................................jadi hari ini bisa dipastikan gue gabisa tidur dengan nyenyak, karena apa??????????????????????????? karena besok, gaperlu di kasih tau kan besok ada apa? so, readers i need your pray so much barbies. besok adalah hari paling bersejarah bagi seluruh anak kelas 9 se-Indonesia. mari sama-sama kita berdoa semoga seluruh anak kelas 9 di Indonesia bisa lulus 100% dan keterima di sma yg masing-masing kita inginkan. and................................................here i am duduk di depan komputer dengan perut meluntir mules yg menjadi ciri khas gue kalo lagi deg2an. hari ini gue deg2an setengah mampus, apalagi besok??????

hem okey gue pun jadi bingung mau nulis apa. eh iya ngomong2 gue juga blm tau besok mau pake baju apa, kemaren2 mikir pake baju ini, tiba2 sekarang males aja pake itu karena pikiran gue terlanjur dipenuhi oleh apa yg gue liat di dalam amplop gue. nyokap gue? jangan ditanya................mamski gue satu ini deg2annya jauh lebih parah dari gue. huhuuuuu tatut. semoga nem kita adalah yg terbaik dari hasil usaha kita 3 tahun ini ya. gue percaya kok tarpat 29 gak akan ngecewain orang tua, guru dll. gue percaya dengan hasil nem besok tarpat 29 gak seperti yg selama ini guru2 bilang ke kita. pasti kita lulus semua kok guys. okey? good luck guys

xoxo,
irianie waldorf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar