Visitors

Selasa, 23 Juni 2009

farewell partyyyyyyyyyyy

good evening readerrrrrs :D yesterday me and some of #29 members were attended to our farewell party at TMII, tepatnya taman melati dan sayangnya anggie gak ikut karena dia ada acara di rumah tulangnya, and finally "MFC" minus anggie! kita berempat dan beberapa anak lainnya ke sana naik bus. nyampe di sana kita pun langsung masuk trs ngobrol2 sebentar abis itu tanda tangan di kanvas gitu. abis itu kita disuruh foto gitu deh satu-satu hehehehehe..................................

gak lama kemudian acara pun dimulai dengan penampilan band2 gitu deh, gue lupa urutan bandnya gimana tapi band2 yg tampil itu ada "After School Riot", "The Rude's", "Walking Boy", "Rastamangun", dan "BAP". bandnya semua keren-keren kok walaupun jujur gue kaga tau lagunya tapi.................................................rame abis lah pokoknya. awalnya yg cewek2 cuma diem doang sambil tepuk tangan, yg cowok2 sih dari awal emang udah "panas" hihi. abis itu acara dilanjutkan dengan makan terus selesai makan anak2 pada diwawancarain gitu tentang kesan dan pesan huhu jadi malu, aku kan paling gak jago ngomong :3

skip..................................

abis makan, terus mau nonton video angkatan tapi sayangnya ada kesalahan teknis gitu terus dilanjutin band lagi deh. nah abis itu akhirnya kita nonton video angkatan. dimulai dari jaman2 kelas 7 yaampun waktu itu masih pada kecil-kecil bgt, eh sekarang udah pada gede ya kita, and thanks God muka gue yg pas kelas 7 gak muncul. terus lanjut kelas 8, video waktu kita kelas 8 diambil pas kita lagi hias telor paskah. and finally, muka gue muncul juga bok. dengan poni bolong gue lagi menghias telor paskah...................................tik................................tik kok agak lama ya muka gue nongolnya, haduh malu banget gue -.- abis itu dengan pedenya gue manyunin bibir sambil nunjukin telor gue ke kamera AH KAMPRET AIB BANGET dikatain narsis pula lagi gue.....krik....krik.....krik

skip ya video angkatan

abis itu kita renungan gitu di luar, bikin lingkaran terus gandengan tangan. kita disuruh falshback gitu ke masa kelas 7, kelas 8, karwis&ret2, masa2 uan, kls 9, dan kelulusan. gue blm nangis di situ. abis itu dibacain puisi perpisahan, blm nangis juga gue disitu, yg ada gue malah kesenengan karena di seberang gue itu si chicken. abis itu kita peluk-pelukan satu sama lain sambil bilang "kita sahabat selamanya" yeeeeeeah sampe kapanpun tarpat #29 tanpa terkecuali adalah sahabat. yapz memang bukan sahabat yg segitu dekettttnya tapi paling nggak semua tarpat #29 udah jadi bagian dari hidup gue tanpa terkecuali. di bagian itu gue mulai nangis, nangis karena gue harus buka mata kalo mereka semua harus pergi dari hidup gue. karena kita semua udah tercatat secara resmi kalo kita bukan anak tarpat lagi. abis itu salaman sama cowok2, gue ngeliat chicken dan air mata gue makin banjir. gue ngomong sama putri "gue gak mau pisah sama chicken". huh akhirnya gue pun salaman sama chicken, gue gak berani ngeliat matanya dia. hhhhhhhhhhhhhhhh gue gak mau chicken, sumpah gue gak mau.

next, abis itu tony q rastafara manggung. naaaaaaaaaaah di sini anak cewek2 mulai ikutan hahaha, tapi diselingin dulu sama fireworks, jadi beberapa pada keluar dulu ngeliat fireworks. fireworksnya kereeeeeeeeeeeeeeeeen. abis itu masuk lagi ngeliat tony q manggung, DAN JOGET2 PUN DIMULAI!!!!!! aneh-aneh dah jogetnya si ari sama helen kayak orang mabok gitu. asik lah pokoknya, gue aja gatau bb (bau badan, bukan blackberry) gue udah kayak apa. rasanya bau keringet anak2 udah jadi satu sampe gabisa kedeteksi. abis itu joget2 sambil muter-muter gitu kayak bikin uler hihi seru abis lah pokoknyaaaaaaaaaaaaaa, gak akan pernah gue lupain sampe kapanpun. yg gak ikut nyesel banget, you know? N-Y-E-S-E-L!

finally, we have to go home. the party is over.

hey chicken, coba aja lo tau kalo gue suka sama lo. bahkan waktu kita salaman aja gue gak berani liat mata lo, padahal kita udah temenan kan? hem...........................................lo gak sedih sih ya mau pisah sama gue? yes yaudahlah gapapa at least lo masih nganggep gue temen lo, itu aja gue udah cukup kok. suatu saat kalo kita ketemu lagi, semoga masing-masing kita udah bahagia. Amiiiiin

and for tarpat #29 you guys are rockkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

the photos and the videos.......................nyusul yak i promise deh

xoxo,
irianie waldorf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar