Visitors

Sabtu, 20 Juni 2009

goodbye tarpat

goedenavond barbiessss :D huh akhirnya hari ini datang juga. okey first im gonna say "CONGRATS YA TARPAT 29 KITA LULUS 100%. BENER KAN GUE BILANG, KITA TUH PASTI BISA NGEBANGGAIN ORANG-ORANG KAN? HIHI CONGRATS YA GUYSSSSS". gue bener2 seneng bgt anak tarpat bisa lulus 100% hihi tadi gue sempet nangis lohhh pas yg disuruh bayangin ada orang yg ngomong "kamu tidak berhasil" trs bayangin orang tua bisikin kita "jangan percaya. kamu berhasil" huhuuuuu terus gue juga nangis terharu gitu pas suster bilang "LULUS 100%" kita langsung pada pelukan sama orang tua trs pada saling pelukan gitu lah masing-masing hihi sediiiiiiiiih deh kita udah mau pisah :'( saking semangatnya ngeliat hasil UN harusnya kan kita nyalamin guru dulu, eh gue langsung ngeloyor aja keluar hahahaha. tadi gue juga lucu gitu deh ngeliat chicken dipeluk gitu sama mamanya hihihi lucuuuuuuu lo.

fiuh, finally gue bukan anak tarpat lagi -.- goodbye putih-biru and putih-kotak2, here we come putih-abu2 tapi sayangnya gue gatau pake rok abu2 sekolah mana hehe. huh nem gue?????? lumayan...............................35.85 dengan rincian:
mat: 9.75
b.ind: 8.60
b.ing: 9.00
ipa: 8.50
hem yeah, lumayan yah hehe tapi kalo boleh jujur gue sedikit kecewa dgn nem gue, gak nyampe 8 maupun 81 kalo diukur dari standar thn lalu, tapiiiiiiiiiii semoga aja standarnya bisa turun Amiiiin. agak nyesek juga sih ngeliat nem anak negeri yg 36an, 37an, bahkan 38an!!!!!!!!!! ngiri abisssss. tapi........................Tuhan pasti punya rencana indah dengan nem gue yg seperti ini, rencana yg bahkan lebih hebat dari rencana gue sendiri (PASTI). and gue sangat bangga dengan hasil2 nem anak tarpat, karena gue yakin anak tarpat ngerjain UN dengan jujur pastinya jadi hasil yg kita dapet adalah murni perjuangan kita, tanpa nyontek, tanpa kunci jawaban. four thumbs up for you guys!

yeah, one more i time ill say, goodbye tarpat, goodbye rok biru, goodbye the amazing teachers, goodbye pak pp, goodbye satpam, goodbye mey-mey dan anjing2 tarpat lainnya, goodbye our missing canteen, goodbye para pedagang di depan tarpat, goodbye tukang fotokopi pagi yg gaul-gaul dan yg ganteng HAHAHA, goodbye 'warung bang thoyib' base camp-nya "mfc", goodbye kanebo, goodbye rs dharma nugraha, and goodbye for all tarpat #29 members. banyak bgt yg udah gue dapetin di tarpat. mengutip pidatonya angel "ada pendidikan,apa gt gue lupa, sampe persahabatan". ada suka, ada duka, ada tawa, ada tangis. dari mulai pacaran yg masih malu-malu sampe para jomblo yg sangat girang hanya dengan melihat gebetannya ("mfc" bangeeeeet). ada juga yg bandelnya ampun2an sampe guru bilang angkatan kita paling "istimewa", and now whaaaaaat? kita bisa lulus meeeeen haha. kita emang kadang2 gak kompak, tapi...................................................................terlalu banyak moment yg kita lewatin bareng2 entah itu dari yg seneng sampe yg sedih.

dan gue amat sangat bangga menjadi alumni tarpat (wey udah alumni loh gua skrg). sejelek-jeleknya tarpat toh nanti kalo gue udah gede gue bakal kangen banget sama tarpat. and chicken, goodbye :') im so proud of you, i know that's your best score, semoga lo bisa dapet sekolah yg lo mau ya chic hehe.

and the last time for tarpat #29 THANKS FOR EVERYTHING YA GUYSSSSSSSSSSS. WALAUPUN KITA UDAH PISAH TAPI KITA TETEP HARUS JAGA KOMUNIKASI YA. I LOVE YOU ALL :3 inget ya SUKSES KITA ADALAH PERJUANGAN KITA

xoxo,
the member of tarpat #29, 9.6/15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar