Visitors

Kamis, 04 Juni 2009

Atlantis Water Adventure

Heeeeeeeeey readers how are you there? Now i'll tell you about what did i do last Tuesday. Last Tuesday me, Bintang, Anggie, Pina, Fallon, Lolita, Geis, Indri, Tio, Marius, Yossi, and Noel went to Atlantis Water Adventure. Rencananya sih tadinya mau sekelas tapi ternyata yg bisa cuma segitu aja hehehehehehe. Kita pergi rencananya jam 9an tapi akhirnya nungguin Yossi dulu yg belom dateng dan akhirnya kita berangkat jam 10 naik busway. Naik busway ya seru lah tapi ngiri deh pas di busway yg matraman-ancol ada orang pacaran gicuuuu aku kan jadi ngiri huhu -.- abis itu nyampe di ancol. Turun dari halte busway gue kira jarak ke atlantis gak terlalu jauh ternyataaaaaaaaaa oh ternyata "deket" abis gila lo. Huh berangkat aja belom belom udah cape kampret apalagi pulangnya? Abis itu nyampe di atlantis gue, Fallon, Pina, Lolita registrasi kartu dulu lamaaaaaaaaaaaa bgt wong orangnya malah tlp2an z. Abis itu masuk gue sama Bintang menuju loker buat nitipin hp anak-anak abis itu ganti baju langsung berenang deeeeeeeh. Seruuuuuu b-g-t pokoknya ye apalagi pas di perosotan itu kita ber12 hihi orang-orang yg di bawah ngeliatnya pada kayak gimana ya? hahahaha abis itu di kolam ombak juga seru banget yg terakhir-terakhirnya hihi kita bareng-bareng sok ngelawan ombak. Abis itu di kolam arus juga pas arusnya lagi kenceng susah banget bok mau naiknya hehe. Eh iya gue sama Bintang abis ketemu cowok ganteeeeeeeeeeeeeeeng banget mukanya arab-arab gitu hihi yg gue inget bannya itu nomernya 5174 ouch ouch i hope i'll know your name, handsome hsaweawhasasshssfwwaw. Abis itu jam setengah 6 gue mandi terus pulang deh dan seperti telah dijelaskan sebelumnya karena jarak dari atlantis ke halte busway itu jauhnya nau jubile jadi jalannya agak-agak lemes ditambah laper yaaaa. Tapi resenya sampe rumah malah dimarahin gara-gara kemaleman, pas pulang mana dada gue sakit gara-gara masuk angin udah gitu belang lagi gue sekarang terus sampe sekarang badan gue masih sakit-sakit semua -.- Hhhhhhhh sayang banget sih agsem lainnya gak ikut pasti kalo ada mereka jadi tambah lebih lebih seru lagi. Yah semoga acara-acara berikutnya ikut semua yaaaaaaaa Amin

xoxo
irin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar