Visitors

Selasa, 16 Juni 2009

tolong kalo mau diturutin pegang tuh janji

good afternoon barbiesssssss. ternyata hari ini gak seindah yg gue harapin ya saudara-saudara. hari ini dengan enaknya semudah ngeluarin upil, bokap gue gak ngebolehin gue ikut perpisahan kelas. HAHAHAHAHAHA gue baru inget waktu itu bokap gue pernah bilang kalo gue ke blitarnya setelah perpisahan kelas aja. itu berarti apa? dia ngebolehin gue dooooooooong? jadi gak perlu diceritain kan gimana prosesnya bokap gue ngelarang gue? karena akan bikin gue tambah enek dan bikin muntah. dan ternyata gue belajar satu hal. bokap gue yg selalu pingin gue bisa berpikiran dewasa ternyata sendirinya gak dewasa. setau gue orang dewasa itu nepatin apa yg udah dijanjiin, bukan seenak jidat gue yg gede ini main ngelarang terus ngebatalin janji gitu aja geeeela!

yaaaaah bokap gue ternyata belom cukup dewasa! sori agak kasar tapi gue lagi marah banget sekarang. dia kira gue robot apa dibilang ini nurut dibilang itu nurut. bukan berarti gue anak gak nurut ya. tapi gue gak mau digituin dong. tolong dong pak, ini momen terakhir aku ketemu sama anak-anak sekelas aku. masa gak boleh? dengan alasan karena gak ada sama urusan sekolah. cukup ya waktu sd aku gak ikut perpisahan karena aku gak mau home stay di singapure tapi dirayu (baca:agak maksa). dan sekarang mau ngerusak kebahagiaan gue yg terakhir?

alasannya apa? gak ada guru? ibu tuh ikut pak jadi pendamping. aku juga gak bakal pergi kalo isinya cuma anak-anak doang. dan gue sangat kecewa sama bokap gue. apa maksudnya sih? mau nelpon nyokap gue pun gabisa2 ditlp terus. apa gue gak jadi tambah emosi? sekarang siapa yg bisa gue jadiin tempat ngadu? bintang udah dan dia bilang paling nanti gue dibolehin. dan gue pingin ngomong sama nyokap gue biar nyokap tuh bisa bilang kalo dia juga ikut dampingin gue. mau tlp kakak gue gak diangkat2 juga. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah pingin nangis gue rasanya. dan harapan gue dapet dukungan cuma 2, dari sahabat-sahabat gue (ini udah pasti nolong dan dukung) dan dari kakak gue (please mas bantuin ngomong. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar